Headline News

Norben Syukur Pimpin Vox Point Indonesia DKI Jakarta


Norben Syukur/foto:Matakatolik

Matakatolik.Com - Albertus Norben Syukur dilantik jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia DKI Jakarta periode 2017 - 2020.

Ia dilantik hasil reshuffle kepengurusan sebelumnya pada periode yang sama 2017 - 2020. Ketua lama, Prasetya Rayendra, mengundurkan diri pada awal November 2018 lalu.

Sebelumnya, Norben panggilan akrabnya, menjabat sebagai Sekretaris DPD Vox Point Indonesia DKI Jakarta.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati yang berlangsung di Sanggar Prathivi Building Jl. Pasar Baru Selatan, No. 23, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Dalam sambutannya ia mengapresiasi dukungan yang diberikan DPN Vox Point Indonesia. Ia berkomitmen membawa Vox Point Indonesia DKI Jakarta dengan berbagai karya nyata.

"Kami para pengurus siap dan berkomitmen untuk bekerja lebih nyata. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan para pengurus DPN dan para senior di Dewan Penasehat dan Dewan Pakar," kata alumnus STF Driyarkara itu.



Penyerahan SK oleh Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati kepada Ketua Vox DKI Norben Syukur/ foto:Matakatolik.


Ia juga mengajak seluruh pengurus yang dilantik untuk bertanggung jawab atas tugas yang diberikan.

"Mari kita bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita dengan baik. Manfaatkan Vox Point Indonesia untuk saling belajar dan berbagi. Mari kita melayani dengan baik bagi Gereja, masyarakat dan Bangsa Indonesia," ujar dia.

Acara ini berlangsung dalam Misa Kudus yang dipimpin Pastor Moderator DPD Vox Point Indonesia DKI Jakarta RP. Peter C. Aman.

Selain DPN Vox Point Indonesia, hadir pula para Dewan Penasehat dan Dewan Pakar DPD Vox Point Indonesia DKI Jakarta Thobias Jaji, Marsel Rengka dan Kenny Rengka.

Ervan Tou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI